Home > Uncategorized > Pakaian Biker – Haruskah Anda Pakai Them?

Pakaian Biker – Haruskah Anda Pakai Them?

Pakaian Biker - Haruskah Anda Pakai Them?

Pakaian Biker - Haruskah Anda Pakai Them?

Setelah menghabiskan sebagian besar dari dua puluh tahun terakhir ditambah jangan tanya saya berapa umur saya mengendarai sepeda motor salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan dari saya oleh non-naik teman saya adalah apa yang bikers menganggap mereka mengenakan pakaian biker

Kebenaran tidak banyak. Sebagian besar pengendara sepeda motor tidak peduli siapa mengenakan apa saya kira itu bagian dari budaya / gaya hidup tapi benar-benar sebagian besar waktu kita tidak berpikir tentang apa yang orang pakai sama sekali. Jika orang ingin memakai jaket kulit dan sepatu bot dan apa pun maka itulah pilihan mereka. Selama mereka tidak memiliki sikap itu tidak terlalu penting apa yang Anda kenakan selama Anda adalah apa yang Anda.

Dengan itu saya berarti Anda tidak mencoba untuk menjadi sesuatu yang Anda tidak. Hanya karena Anda memakai baju yang sama sebagai er saya tidak baik hanya pengendara biasa tidak berarti bahwa Anda beberapa pria tangguh / gadis. Ini semua tentang sikap memiliki satu yang baik akan banyak lebih jauh daripada jika Anda mencoba untuk menjadi sesuatu yang Anda tidak.

Saya teringat cerita salah satu teman saya mengatakan sekali. Klubnya hang out di bar lokal dan ia mulai melihat seorang pria berkeliaran mengenakan semua pakaian biker. Kau tahu sepatu celana jeans jaket dan semacamnya. Tidak ada yang benar-benar luar biasa di sebuah bar biker tapi teman saya sebut saja namanya J memperhatikan bahwa orang ini sebut saja namanya T tampaknya tidak akan naik sepeda.

Sekarang T tidak pernah mendekati salah satu anggota klub hanya nongkrong dan menikmati tempat. J penasaran meskipun setelah melihat dia di sana beberapa kali dan tidak pernah naik sepeda dan memutuskan untuk menanyakan apa yang terjadi pada motornya. Ternyata T belum pernah sepeda pada kenyataannya ia bahkan tidak bisa naik tapi mencintai pakaian biker dan begitu memakainya ke tempat yang dia pikir adalah yang paling logis sebuah bar biker. Karena T tidak datang dengan ide-ide besar tentang pakaian membuatnya sesuatu yang dia tidak dia diterima masuk dan bergaul dengan anggota klub ketika mereka berada di sekitar dan umumnya menikmati dirinya sendiri.

Sekarang aku tidak mengatakan mendapatkan berdandan dalam pakaian biker Anda dan kepala keluar ke bar biker terdekat dan membuat seratus teman baru bahkan yang paling sulit bikers tidak akan hanya berjalan ke tempat-tempat tertentu tetapi gagasan adalah bahwa hal itu lebih tergantung pada sikap dari pada apa yang Anda kenakan. Plus saya percaya bahwa kebanyakan orang yang suka tampilan yang belum tentu menjadi bergaul dengan bikers pula mereka hanya ingin mengenakan pakaian.

Jadi ingat hanya menjadi diri sendiri dan memakai apa yang Anda inginkan hanya ingat itu tidak membuat Anda sesuatu yang Anda tidak kecuali mungkin terlihat berbeda daripada ketika Anda muncul di gereja.

Categories: Uncategorized Tags: , , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: