Home > Uncategorized > Baju – Semua orang buang air besar – Apa Poop Mungkin Anda Mencoba Mengenalinya Anda

Baju – Semua orang buang air besar – Apa Poop Mungkin Anda Mencoba Mengenalinya Anda

Saya harus mengakui di depan ini akan menjadi artikel crappiest pernah saya tulis.

Anda lihat ketika saya berjalan anjing saya Marty dan Rosie hari lain aku sadar bahwa kotoran memainkan peran besar dalam hidup saya. Aku tidak takut untuk mengakuinya. Aku mengambil setelah anjing saya setiap hari aku menyendok kotak kotoran kucing saya setiap hari OK tidak setiap hari tapi jelas merasa seperti itu dan saya berbicara dengan klien saya tentang buang air besar mereka. Bahkan sementara aku berada di India ini musim panas lalu kotoran sebenarnya nomor satu topik pembicaraan antara rekan-rekan saya dan saya karena kami membandingkan catatan tentang siapa yang mengalami diare dan yang masih sehat. Aku bahkan tetap pada menonton kotoran selama beberapa minggu setelah saya kembali ke Amerika memastikan bahwa semuanya OK dan untungnya itu

Jadi jika Anda adalah pemilik hewan peliharaan orangtua perawatan kesehatan profesional atau traveler dunia Anda mungkin tahu apa yang saya maksud

Tetapi banyak orang tidak bisa bicara tentang kotoran sebanyak yang saya lakukan. Aku tahu ini karena ketika saya meminta orang-orang tentang kotoran mereka saya sering mendapatkan tatapan kosong dan terlihat tidak nyaman. Jadi saya mari kita bicara tentang semua pertanyaan yang orang ingin menjawab tapi biasanya takut untuk bertanya. Setelah semua kotoran Anda adalah indikator penting dari kesehatan Anda secara keseluruhan

Apa Poop

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya kotoran Sekitar dari rata-rata adalah kotoran air meskipun hal ini akan bervariasi tergantung pada orang. Air diserap keluar dari feces saat melewati usus besar sehingga semakin lama Anda ambil untuk pergi pengering kotoran Anda akan.

sisanya terdiri dari bakteri mati yang membantu kita mencerna makanan kita bakteri yang hidup protein sisa makanan yang tidak tercerna juga dikenal sebagai serat bahan limbah dari makanan pelapis selular lemak kolesterol garam protein dan zat dirilis dari hati dan usus seperti lendir .

Apa yang Membuat Poop Sehat

Kotoran Anda adalah indikator yang jelas tentang kesehatan saluran pencernaan Anda. Dr Mehmet Oz mengatakan Pada akhir hari Anda dapat menganalisis tubuh Anda benar-benar efektif dengan melihat apa yang keluar dari tubuh Anda.

Kadang-kadang kita tidak melihat bahwa emas guru dan dihadapkan dengan sesuatu yang lain sebagai gantinya. Berikut ini beberapa wawasan ke dalam apa warna-warna lain mungkin berarti.

  • Hitam Tinja bisa berwarna hitam jika darah kering yang ada di dalamnya dari pendarahan internal dalam saluran pencernaan bagian atas. Temui dokter jika hal ini terjadi.
  • Sangat Dark Brown Meminum anggur malam sebelumnya dapat mengakibatkan kotoran coklat gelap. Ini juga bisa menjadi hasil dari makan terlalu banyak garam atau tidak cukup sayuran.
  • Kuning Salah satu kondisi yang dapat menyebabkan kotoran kuning adalah infeksi yang dikenal sebagai giardia infeksi berbahaya yang dapat menyebar ke orang lain. Penyebab lain dari kotoran kuning dapat menjadi kondisi yang dikenal sebagai sindrom Gilbert. Temui dokter Anda jika Anda secara konsisten melihat kotoran kuning.
  • Hijau Bayi sering memiliki kotoran hijau ketika mereka diberi makanan untuk pertama kalinya. Anak-anak mungkin memiliki kotoran hijau atau biru dari penyakit tertentu atau dari pewarna makanan menelan. Orang dewasa juga mungkin memiliki kotoran hijau jika mereka makan dalam jumlah besar sayuran berdaun hijau atau jika mereka makan sejumlah besar makanan dengan pewarna makanan hijau. Kotoran hijau muda mungkin menunjukkan gula yang berlebihan dalam makanan. Tinja hijau juga dapat terjadi dengan diare jika garam empedu melewati usus tidak berubah.

    Ah – pertanyaan besar Para ahli tidak setuju pada seberapa sering seseorang harus kotoran. Lembaga Nasional untuk Diabetes Ginjal dan Penyakit Pencernaan mengatakan tiga kali seminggu adalah normal dan sehat bagi sebagian orang. Menurut Ayurveda sistem penyembuhan kuno India sekali sehari adalah ideal. Ahli lainnya advokat sekali atau dua kali sehari sementara masih yang lain mengatakan seseorang harus memiliki gerakan usus dalam waktu dua sampai tiga jam makan–atau besar – kali sehari. Sehingga Anda dapat melihat bahwa itu benar-benar tergantung pada siapa Anda berbicara. Pendapat pribadi saya adalah bahwa Anda atas semua ingin menjadi biasa dalam jadwal Anda buang kotoran dan kotoran satu hari adalah yang ideal.

    Ketika seseorang buang air besar empat kali sehari atau lebih dan kotoran memiliki konsistensi cair ini disebut sebagai diare. Ketika seseorang buang air besar kurang dari dua atau tiga hari seminggu dan kotoran yang keras kering dan sulit untuk lulus ini dikenal sebagai sembelit.

    Apa Deal dengan Jagung

    Nah mudah-mudahan Anda tahu sekarang lebih banyak tentang topik penting ini. Dan itulah sendok di kotoran

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

