Home > Uncategorized > Batik Tulis – Membuat batik di Bora Bora Indah

Batik Tulis – Membuat batik di Bora Bora Indah

Pada menyadari seseorang di ambang pintu ia melirik ke atas berkedip senyum cemerlang dan mengajak mereka di sebagian besar secara alami seolah-olah ini adalah kejadian biasa dan dia telah mengharapkan mereka. Dia luruskan berbalik menghadap mereka dan berjalan dengan kasih karunia alami ke bufet dan menuangkan dua gelas besar apa yang tampak seperti air dengan kapur. Balik sekali lagi ia meluncur di atas anyaman lantai tanah yang keras menempatkan masing-masing kaki lurus dan langsung di depan yang lain saat dia berjalan seperti wanita juga akan dibesarkan. Tersenyum semua sementara dia tiba dan tangan kacamata untuk petualang kami dengan terima kasih dan welcome . Di negara mereka kesiapan ia muncul sebagai suatu visi akan dikelilingi oleh semacam halo kulitnya bersinar dengan kilau epidermis honeylicious. Syukur diterima minuman menelan kapur memotong air menyenangkan segera mengenyangkan kehausan mereka.

Pernah menonton mereka mata berbinar dengan rasa senang dengan sopan dia menunggu sampai mereka telah mengisi dan bertanya

Apakah itu perjalanan panas di atas bukit pagi ini Menyembunyikan ironi di bawahnya senyum yang menarik.

Di hadapan keindahan megah tersebut kedua gallants bergumam terima kasih mereka dan mulai mengumpulkan sendiri. Mereka bertanya apakah mereka berada pada jalan yang benar ke atas dan dia memenuhi keprihatinan mereka bahwa memang mereka dan bahwa rumahnya terjadi untuk duduk di jalan. Diredakan dan memiliki banyak melihat seni batik berbingkai tergantung di dinding fronded mereka mulai bertanya tentang seni.

Aku akan menunjukkan katanya.

Batik seni seperti lukisan di reverse bahwa artis harus memvisualisasikan gambar selesai terlebih dahulu dan kemudian pergi tentang menerapkan lilin ke daerah-daerah yang tetap warna yang sama dan tidak terpengaruh oleh warna pewarna berikutnya. Jadi tidak ada kesalahan dengan bentuk seni ini karena tidak ada jalan kembali sekali dibuat mereka tidak dapat diperbaiki. Melihatnya di tempat kerja selama setengah jam – ada pengunjung lain yang selama ini – memberikan dua kita pemahaman yang lebih besar dari bentuk seni dan mereka sangat terkesan.

Dia komentar dengan senyum kecut bahwa dia menerima sebagian besar penelepon pagi dan sore hari ketika dingin. Mengungkapkan kekagumannya banyak untuk bekerja dan berterima kasih padanya mereka mengambil cuti mereka menjanjikan untuk memanggil lagi dalam perjalanan mereka turun untuk memilih sepotong yang cocok. Sebuah gelombang lesu dari pintu itu melihat mereka dari pada tahap berikutnya.

Categories: Uncategorized Tags: , , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: