Home > Uncategorized > Batik Tulis – Thai Massage

Batik Tulis – Thai Massage

Saya berkeliaran di boardwalk pendek di Mae Haad penyelesaian utama pulau itu menuju sebuah kafe kecil yang indah untuk sementara pergi beberapa minum kopi waktu dan menikmati pemandangan yang menakjubkan di atas laut dan pulau tetangga Yuan Nang koh terumbu lepas pantai yang suami saya akan mengambil bagian dalam kursus terbuka-air PADI nya.

Sebelum saya sampai di kafe kelompok tiga perempuan berjongkok di luar tempat tinggal kecil mereka melihat saya selama dan memberiku senyum. Saya meletakkan tangan saya bersama dalam ucapan gaya Thai tapi aku harus mengkhianati sesuatu dalam gerakan saya sebagai salah satu perempuan bangkit dan segera berseru wanita mengalami sakit perlu pijat ala Thai Ayo..

Rasa luar biasa kesejahteraan mengambil alih dan aku mulai merasa tubuh saya berkurangnya menjadi relaksasi indah saat ia melanjutkan. Ketika ia sampai di lengkungan punggungku naluriah dia ditempatkan satu tangan di tempat sakit saya dengan akurasi yang luar biasa dan ditahan di sana untuk sesaat diperluas di mana rasa sakit pada awalnya menyala kemudian tampaknya ditarik keluar dari tubuh saya. Dia mulai memanipulasi otot saya dan tulang dengan keterampilan luar biasa dan ketangkasan akhirnya duduk saya bekerja lengan saya bahu dan leher.

Ketika dia selesai dia tersenyum dalam ke mataku. Saya tidak punya persepsi tentang berapa lama waktu telah berlalu tapi merasa aku telah sepenuhnya kembali dicetak dan mengalami ringan luar biasa. Aku berdiri tanpa kesulitan dan effused terima kasih padanya dengan cepat meraih tas saya untuk membayar penuh syukur tapi dia berhenti saya dengan tampilan membingungkan dan melambaikan tangannya di tersenyum namun penolakan tegas.

Aku masih dalam keadaan bahagia ketika aku kemudian aku terjebak dengan suami saya yang bahkan saat kami berciuman di ucapan mulai bergairah tentang menyelam hari-harinya . Saya belajar fakta menarik hari ini katanya kepada saya tampaknya perempuan bisa tinggal rendam pada tangki udara lagi karena mereka secara alami memiliki kontrol lebih efisien terhadap energi bagian dalam tubuh mereka . Aku tersenyum … sekarang ada wahyu

Categories: Uncategorized Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

