Home > Uncategorized > Batik Tulis – I Made sebuah Dompet Atau Dua

Batik Tulis – I Made sebuah Dompet Atau Dua

Aku sedang memberi tahu Anda bahwa klien meminta saya untuk membuat dompet untuk pertandingan xBag bahwa adikku terbuat dari University of Kentucky kain. Kukatakan padanya aku akan walaupun saya belum pernah dibuat sebelumnya. Saya pikir betapa sulitnya bisa demikian Kakakku Lynne mengirimi saya pola yang lucu. Saya membuat ini dompet kecil dari pola itu.

dompet ini terbuat dari persegi panjang yang Anda jahitan tepi atas tambahkan velcro ripper menggunakan jahitan ketika Anda menempatkan bagian salah velcro pada lapisan putar kanan keluar dan hal itu dilakukan.

Itu super sederhana untuk membuat namun itu hanya mengukur inci x inci tinggi. Ini adalah ukuran besar untuk memegang kartu kredit dan koin. Aku tidak yakin klien saya ingin dompet yang kecil sehingga saya menggunakan pola dan membuat dompet yang lebih besar. Namun kali ini saya memutuskan untuk diwadahi koin dengan penutupan dan jendela untuk memegang SIM.

Karena saya bekerja dengan sepotong bahan yang lebih besar saya pikir akan terlihat bagus untuk selimut kain dengan batting beberapa. Yang akan memberikan dompet terlihat lebih bagus.

Saya dijahit blok dengan jahitan dekoratif ditambah velcro dan tab ke saku koin menambahkan driver pemegang lisensi.

Aku merobek keluar driver pemegang lisensi. Berpaling dari dompet dari dalam ke sisi kanan memainkan malapetaka dengan plastik. Sangat membungkuk Anda tidak akan bisa melihat lisensi driver melalui itu. Aku bisa saja tetap yang tetapi semuanya tidak tertutup oleh penutup atas bila dompet ditutup. Bahkan pemegang dompet koin adalah menjaga dari peletakan flat agar aku merobek itu juga. ripper jahitan saya mendapat latihan yang baik.

Categories: Uncategorized Tags: , , , , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

